setegar karang, secerah pelangi…

about me, myself, and i

Nama: Petta Rosetta (ini nama asli loh)

TTL: Jakarta, 12 Desember 1988 (ditunggu kadonya, at least makan-makan lah)

Asal: Mama orang Melayu – Batak, Papa suku Manado, tapi teta lahir di Jakarta & dari kecil tinggal di Bekasi pinggiran Jakarta, waktu pulang kampung ke Medan (jadi orang mana tuh?)

Golongan darah: Merah (intinya: dari dulu gak tau golongan darah diri sendiri)

Warna Favorit: Pelangi (always dunk)

Hobby: Membaca, menulis, berbicara, bergerak, menyanyi, menangis, memasak, bermain.

Anak ke: 4 dari 4

Yang disukai: Surat, coklat, susu, eskrim, jus, (loh kok makanan terus).

Yang tidak disukai: Kecoak, ondel-ondel, angsa, pasar tradisional, kebohongan, UAS & UTS, orang sok tau.

Kata orang tentang saya: (yang jelek-jelek aja yah) 6 dari 6 orang di kelas bilang aneh, labil, keras kepala, hiperaktif, cerewet, ga jelas, jutek, boyish, pelupa, egosentris, ceroboh, cengeng, emosional, susah fokus,

nanti diterusin lagi yah 🙂

update 8 Juli 2008

Tunjuk Satu Bintang: kata orang-orang tentang Petta

(dokumen fisik terlampir)

/Petta versi shafiyyah/

November 2005 @ beranda Villa Palem, puncak.

:H

Tetep rame, ya! Dan stay istiqamah.

Klo ngaji jangan sambil tiduran ya.

Kmu tuh orangnya asyik, tokblak.

:EN

Rame,,, seru,,, gila,,, yah pokoknya asyik diajak gila”an,

Oh iya,,, rumput bergoyangnya bagus lho..!!!

:RS

Asyik, ramE, ekspResif, suka ketawa.

emang kadang suka aneH, tapi seru kok kl barengan ama petta!!

:IFA

Subhanallah… maniez. jangan diem aja kalo xxxxxxxxx.

Speak up, girl! Fokus ya…

Bgmnpun, petta asyik, lucu… spontan bgt. istiqomah ya.

:IHD

Kadang diem, kadang rame, Akrab ma HP-nya.

Semoga kaffah dalam berislam,

:DS

Pett… <lampu mati neh!>

Maafin d dari palung hati petta yang paling dalem…

keep in touch ma d ych… ana uhibbuki fillah

:W

Petta makanannya xxxxxxxxx nanti bawa lebih banyak ya? Tapi ngomongnya ceplas-ceplos ya?

:TSR

Rame, lucu, kadang aneh, tapi tetep aja cuek.

cuma kadang bisa langsung diem aja. kenapa pet?

:LWL

ah.. Petta lagi 2x..

anak kosan yang suaranya paling gede ni..

kadang2 baek, kadang2 jg nyebelin (jeritannya ga’ kuat!).. tapi asyknya dia suka bagi2 makanan,, anaknya males makan sih.

Suka tidur,, tidurnya cepet…

dah ah… lain x lg..

/Petta versi rukuners/

05 Agustus 2007 @ Kalimongso 18b

:SY

ta tuh orangnya tegas, agak jutek tapi di dalemnya lembut… perhatian lagi!!!

Wah bIngung mau ngasih saran malu juga!!!

Coz ukti ini lebih xxxxxx dibanding aku kayaknya!!!

Yo weis…

Di manage aja bu waktunya!!! Biat kuliahnya agak keperhatiin lagi… ^-^

Ta jadinya pilih yang mana tuh?! Aa na?!

Mr. ”D”, ”T”, ”V’, ”X’ emang alfabet?!

Ta maafin sani ya klo sering nyebelin dan ada perkataan yang menyakitkan hati. Love u

:NP

Tetaa kyuu… temen sekelaskyu… yg kamarnya ada dibawah kamarkyu. Maap ya kalo akhir2 ini sering ndenger orang bersuara merdu konser. Hihihi..

Teta menurutku akhwat tangguh yg sering beredar kmana2… kyane tenaganya ga abis2 dr pagi mpe malem,,, tp sering lupa jg klo ad tgs kuliah.. hahaha..

Klo org2 bilang c.. km aga2 kurang fokus.. coz mgkn krn kebanyakan kegiatan kali ya…

O, ya teta.. jg sering curhat masalah xx.. whahaha… tmn berdiskusi mslh NAC & isu2 hangat ttg kampus..

Yg nyebelin tu kalo lg jutek & marah… whoooo……..

:CHPP

1 kata yg pertama kali keluar klo lihat petta adalah narcist bgt. Aq baru tw ada org yg narcist kaya dia, masa’ tiap kali pegang hp baik hp diri sendiri maupun hp orang laen pasti lgsg foto). IMMSI oriented bgt klo pas ujian. Suka banget xxxx xxxxx klo lg dikos (bikin mba’ gadis smpe pengen). Sering banget beradu mulut sm mbah klo udh waktunya byr listrik…

:WSR

assalamu’alaikum wr wb..

– ukhtiy… narsis, suka teriak2 (sama kyk akuw…)

– Ekspresif..

– Aktivis ya…

– IMMSI oriented klo ujian…

– Suka xxxx xxxxxx xxxxxx klo di kost

– Keep istiqomah y ukht… slg mengingatkan… jaga hati, jaga diri, jaga izzah…

– Afwan klo ana blm bs jd saudari yg pengertian, msh byk khilaf, slg mengingatkan ya ukht.. Mohon maaf atas khilaf..

– Uhibukunna fillah ya ukhti..

– Jzk atas sgala yg anti berikan slama ini

:Sr

ketika pertama kali melihat petta, klo tidak salah waktu tingkat 1. kesan pertama yang terpatri di benakku. Petta adalah seseorang akhwat yang serius & pendiem tapi ternyata, selanjutnya.. setelah setahun satu kos dengannya aku baru menyadari klo dia tuh narsis, suka teriak-teriak sendiri, tapi baik dan aktivis buanget.

Pesan buat petta

”Klo ujian, belajar donk. Koq selama ini keliatannya cuek buanget dengan ujian”

”Tetep semangadh ya ukhti”

”Walau aktivitas banyak, jangan lupakan kuliah, OK!”

”Luph you, sist”

:IPS

”PET-PET. NI ORANG SUPER DUPER KEKANAK-KANAKAN. KADANG GALAX, SUKA SEENAKNYA NDIRI, TAPI LUCU. KADANG G JELAS GIMANA CARA DIA MIKIR. EXTRA – ORDINARY GIRL. SIBUK AMIT-AMIT SAMPE2 G KUAT BERESIN KAMAR. KADANG SUKA xxxxxx, KLUAR KAMAR xxxx ”….” DOANG. NGEMIL TERUS. KLO BLANJA MAKANAN SEMUA. TEMBEM + CHUBBY. OWIYA, PERMATA HATIKU-NYA KETUA KELASQ N WAKILNYA. WUIH YANG NGE-FANS BNYAK BGT. MAKANYA SAMPE BINGUNG NI MILIH YG MANA. POKOKNYA KLO DAH 20 THN, DAH HARUS PUNYA xxxxx LOH. PILIH SATU YA NENX… 🙂

-Petta versi nh-

Taman CD, Okt 07

:RAA

Suka berorganisasi, baek, militan kadang2 suka gak jelas kelakuannya.

Saran: Fokus sm apa yang dikerjain, tetep istiqomah.

:WS

Ceria, suka berorganisasi, autis kayak ws..

Hehe, susah konsentrasi, (kyanya si..) kadang2 terlalu mikirin orang lain, semangatnya tinggi.

Saran: jgn jd lilin

:RTD

Peta rame orangnya, ga bisa diem, kadang2 terlalu idealis u beberapa hal.

Saran: kadang suara petta kelewat keras klo lg ngomong. Hehehe (beneran), volumenya dikecilkan aja. Tetep semangat

:DN

Petta, air yang selalu bergerak, ombak yang memecah karang, buih yang menyapu pasir pantai, jeram yang deras, cerdas, jeli, tapi suka berfluktuasi.

Jangan jadi autis, latihan konsentrasi, tetep semangat

:NN

Petta.. masya Alloh, g’ punya capek ya! Selalu terlihat dimana-mana. Semangatnya luar biasa. Kayaknya makan pun gerak terus (g’ konsen). Hehe. Klo ngomong sama orang, yang konsen y! Jangan disambi-sambi nyari orang lain. Hehe. Aku mau diboncengin lagi ma petta… asik! Keep istiqomah ya! Kt saling mendo’akan.

:ZH

Petta… jujur duluuu… bgt sblm kenal petta dg baik, kdng ak ngrasa dicuekin kalo lg ketemu di jalan, tp stlh tw kalo petta orgnya sibuk n byk pikiran, jadi rasa itu ilang. Tapi, ukh, gak semua org tw kali petta itu spt itu, takutnya ada yg tersungging (kyk ak dulu), berusaha diubah ya…

Afwan ya buat semuanya…

Petta itu orgnya semangat banget, tp kalo udah bad mood, kliatan bgt mimik wajahnya… 🙂 jadi bisa lgsg tw kalo petta lg bad mood

/Petta versi SIRYNE/

Desember 2007 @ Wendy’s Mall Metropolitan Bekasi

:FRM

-Semoga aku ga dilupain ma tmn yg 1 ni…

-Segala petuah2 petta psti aku inget,, emg apa aj, y…

-Tiap individu emg ga berhak utk merasa benar krn nobody’s perfect

dengan habitat & komunitas ukhti dsana, jaga diri & jgn terbawa-bawa ya…

bawa oleh-oleh ya boleh lah…

-Klo nikah acara’a dipisah ya bwt undgn ikhwan-akhwat, byar aku bs dateng, kn aku pengen dateng..

-Klo aku yg nikah dateng ya…

jd sie sibuk ya… ma anak-anak yg laen jg d sini…

-salahnya aku smw mohin dimaapin y…,, yg dulu yg skrg, yg akan datang,, hoehehe

:SHR

>ternyata temenQ yg satu ini bs menunjukkan suatu perubahan yg sgt positif y!!!

Aq jd iri, tapi ttp mendukung!!!

>Hiks… Hiks… Hiks…

>Jgn sedih y teta klo dtinggal married, msh da yg laen Qo….

Diobral 10.000 = 3

>Sory klo jarang b’hubungan ma Quw..

Biz pulsa irit sey….

>Tetap jd petta yg skrg y…..

Stay tune di jalan yg BnR….

:PDS

>Halluw” k’ tetaQw

wah, sdh byk berubah n lama Qt tak jumpa!!

Eh, eh mw tw tdk DP skarang kul di jogja lho and skarang gondrong gak banget deh!! Haha…

Kpn ni Qt ke dufan lg?? HeHe… <mpe cabut skul cb!!>

Ayo nakal!!

Sukses selalu yah!!

Tetep cmangat and Take care

Luv u sista

MwuaAHhh…!!

:AIP

=> c tante hura”,…

yg dulunya cina,, skrg malah jd warga negara cina..

yg paling jago semuanya diantara Qt… yg paling pengen tauk aja semua gosip” yg beredar (pastinya),,

ni orang hokinya gede bgt.. udh gt cantik lg (whahahaha)

nanti klo uda nikah sama ikhwan yg di SeTAN undang” gw ya.. he..

Trus kabar c ulil & menik gmn?? jd kangen.. truz skrg ngekosnya dmn?? udah akh tante daku cape d, dari tadi dsuru nulis”

Jd kalo emang udah dasarnya tulisannya jelek,, y mangap y!!

/Petta versi transdok DINAMIKA 2007/

(document in search, dicari-cari belum ketemu)

/Petta versi temen sekelompok tugas MYOB 3E Akuntansi/

(document in search too, ntar, nanya ketua kelas dulu)

dan pada akhirnya…

hanya Alloh jua yang paling mengetahui tentang hambaNya

14 Responses to "about me, myself, and i"

golongan darah merah, ya? orang kebanyakan, dong. bukan ningrat.

warna favorit pelangi? ga suka putih, dong.

kau suka makan surat, pe?

aneh, labil, manja, nekad, anak kecil, …

Assalamualaikum,

ohhohoho…
kayaknya kenal sama ni anak.

😀

klo mau tau lebih lengkap, ke bu nurlia ya 😀 hehehe.. udah dong marahannya..

Assalamu’alaykum ukhti petta. Akhirnya sempat juga aku mengunjungi blogmu. Ciri-ciri yang aneh, kasih baik-baiknya juga dunks.

wa’alaykumussalam wr wb,
akhirnya datang juga, ukhti ratna…
yang baik-baik?
biar mereka saja yang menilai
(hualah!)

petta versi farijs van java mana?

(^_^)v

Petta versi sabeum deni: tendangannya keras..(nih bnr loh,sabeum prnh blg gt)
Petta versi awak: NARSIS BUANGET!
pede bgt posting ky diatas
Hwehehe:-D
Btw gw msh smpan slmbar krts oret2an transdokerenz-d dpn F wkt itu

ho, iyaaa doonk.
makanya jangan macem-macem ma pettunx’z!
huehe

autis akut

mbok, qta kan sama-sama dalam proses terapi ;p

Assalamu’alaykum,
Lam kenal… 🙂

Wa’alaykumusslm wr wb. Ahlan wa sahlan. Lam kenal too mas agoezi

sama kaya tigger,
.. kayaknya pernah ngeliat di kampus berkeliling sore-sore pake sepeda berkeranjang ..

kalo kata bang ocol: ‘ugal-ugalan dengan sepedanya’.
hidup speed!!!

tegar di luar tak berarti tegar di dalam

yosh! setegar karang secerah pelangi!
jargonnya agak maksa. hehe…
gapapa, blognya petta iniii…

BINUN MW KASI KOMENT APA,

teta: kasih aja koment:
‘BINUN MW KASI KOMENT APA,’
huehehe

Assalamu’alaykum……
Barakallahu fiik……

assalamualaikum/…

tak taut ke blog ku ya pet…

‘alaikumsalam wr wb.
taut itu link yo?
silahkeun temen seperjuangan di nac.
tapi aku lupa sapa nama panggilanmu T-T

masih lucu aja.. xixi, teta gak suka kecoa, jadi inget tulisanmu di blog atau dimana sih? yang mukul kecoa pake buku diary.. hueeeek, menjijikkan… pasti kotor diary nya

gak. udah dilap pake tissue..
huekkk, kecoamon bauuu!
rasakan pembalasan roboteta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

February 2020
S M T W T F S
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
%d bloggers like this: