setegar karang, secerah pelangi…

GET AWAY

Posted on: July 10, 2009

Seenggaknya gw gak ngambur-ngamburin dan pamer kekayaan orang tua kayak yang bocah-bocah lain lakukan.
Seenggaknya gw gak pamer kehebatan bokap gw meski gw bisa.
Seenggaknya gw gak bilang ‘cowo-cowo ngejar-ngejar gw, bla-bla-bla’.
Dan satu hal lagi, gak ada seorang pun yang bisa ngatur gw.
Gak nyokap, gak bokap, gak kakak, gak abang, gak temen, gak lo, gak siapapun itu!
Gak perlu lo ungkit-ungkit masalah gw.
Gak perlu lo tanya alokasi duit gw.
Gak perlu lo protes semua yang ada di gw.
Heck!
GET AWAY IMMEDIATELY!!!!!

Tags:

1 Response to "GET AWAY"

ada apa, ta?
marah benar nampaknya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

July 2009
S M T W T F S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: