setegar karang, secerah pelangi…

Kita aneh

Posted on: August 1, 2009

87: assalamu’alaykum wrwb
ta: ‘Alaikumslmww
87: ada yang terjadi dlam prajab ini
87: cari tau sendiri lah ya
ta: Ada apa?
87: cari tau sendiri aja
ta: Temen2 main kartu?
87: bukan
ta: Jgn nakut2n dong.. Di kamar sendirian nii
87: off the record
87: oke?!!!
ta: Oke
ta: Deal
ta: *off the record apaan yak
87: -_-”
87: sirr
ta: Ok
87: pas karaokean kemaren
87: tau?
ta: Ya
87: mereka ketauan ama pak rahadi
87: langsung nama2 anak2 yang karaokean di catat n di tegur
ta: Mereka siapa?
87: cari tau sendiri
ta: Kemarin malem, kami ke mantos jg, pas lg di hypermart. Eh, cowo2 dah booking tempat di nav, mantos.
87: g heran
ta: Tp kayaknya sih bkn kami
87: kami udah ngira bakal kaya’ gini
ta: Pulangnya tepat waktu
ta: X dkk
87: liat nama2 ternyata oh ternyata
87: langsung ketauan
ta: Kayaknya yang pertama itu
87: yup yang pertama
87: y liat gimana ntar
ta: Ada petta?
87: waduh ..ane g tau
87: anti sendiri gimana?
87: ane aja g tau siapa2 jalan kemana aja
ta: Gak ada kayaknya. Karena kemarin emang mau cr facepaper, sudah ijin kak agus
ta: Lah, anak2 pada mw ikut pas makan malem
ta: Trus ke hypermart
ta: Eh, facepapernya adanya yg mahal
ta: *capedee
ta: Jam 9 dah selesai kok
ta: Itu ber11
ta: Trus pulang
ta: Udah
87: curcol?
ta: Lah, kan sekalian ngejelasin
ta: Barusan jg pd pergi
ta: Cari oleh2
ta: Ber13
87: iya ya ya…
87: bukan urusan ane juga…
87: iye..
ta: Oia
87: ho’oh
ta: *curcol lg
ta: Maaf
87: dapet dimana oleh2nya?
ta: Di mana tu
87: merciful building?
ta: Ada huruf k w a n u
ta: Kawamanu?
87: oh
87: kawanua
ta: Bukan merciful. Td mahal. Hooh itu
87: disana lebih murah?
ta: Kayaknya tetep aja mahal. Tp yg jelas gak semahal merciful. Dan bs ditawar
87: oh
ta: Tp turun harganya dikit
87: coba ntar ane cek kesana
ta: Oia, dsana jg ada klapertaartnya jg
ta: Tp pake rum
ta: Td tanya penjaganya
ta: Katanya bs pesen ga pake rum
ta: Lewat telp jg bs
87: repot amat chating gini
87: kaya’ jauh
87: aj
87: -_-”
ta: Sudah
ta: Maaf
87: y ntar kita telpon2an
ta: Jangan
ta: eh, ga tau ding
87: tinggal tekan 8 lanjut nomor kamar
ta: Ga bisa
87: misal…
87: 8722
87: teken tuh
87: biar W yang angkat
ta: *ngapain jg nelepon?
87: jajal

87: pergaulan yang aneh
ta: Ya?
87: iya
87: kita
87: aneh
87: ikhwah
87: juga
ta: Sadar
87: aneh
ta: Saya aneh
ta: Tp udah dr dulu bukannya?
87: y mana ane tau
87: kalo sesama ikhwah “kaku”…
ta: Makanya jgn telepon
87: mo ama ikhwah mo ama siapa kek ya kaya’ gini
87: ane mah dimana2 ya gini
ta: Bukan karena ga bs caranya
ta: Tp krn tak bs berkata2 sama org asing
87: ok
87: Y minta apa ke anti?
ta: Oleh2
87: yup
ta: Minta oleh-oleh
ta: Itu doang
87: ga spesifik ya?
ta: Gak
87: wah tuh anak.. bener2 ngerjain ane nih
ta: Ya?
87: -_-‘
87: beliau minta bintang laut warna pink
87: klappertart
ta: Selamat mencari
ta: Double standard
87: maksudnya?
ta: Pernah jg ada ikhwan yg blg spt itu
ta: Tp sama Z dan beberapa lama2 ilang tuh
87: belum paham
ta: Aneh
87: oh
87: soal pergaulan
87: iya..i c ic
ta: Oia, minta sunblocknya besok, boleh?
87: boleh
87: insyaAllah
87: cabut
87: assalamu’alaykum wrwb

GET AWAY

Posted on: July 10, 2009

Seenggaknya gw gak ngambur-ngamburin dan pamer kekayaan orang tua kayak yang bocah-bocah lain lakukan.
Seenggaknya gw gak pamer kehebatan bokap gw meski gw bisa.
Seenggaknya gw gak bilang ‘cowo-cowo ngejar-ngejar gw, bla-bla-bla’.
Dan satu hal lagi, gak ada seorang pun yang bisa ngatur gw.
Gak nyokap, gak bokap, gak kakak, gak abang, gak temen, gak lo, gak siapapun itu!
Gak perlu lo ungkit-ungkit masalah gw.
Gak perlu lo tanya alokasi duit gw.
Gak perlu lo protes semua yang ada di gw.
Heck!
GET AWAY IMMEDIATELY!!!!!

Tags:

Ketika seorang wanita berkata ia tidak ingin diganggu, engkau seharusnya mengerti.

Yang perlu engkau lakukan hanyalah menjauh pergi. Untuk beberapa saat, atau mungkin untuk waktu lama.
Tidak sulit kan?

Jangan lantas terus mengganggunya dan membuat semuanya berkali-lipat lebih runyam.

That’s sooo bad.

Aku suka pertanyaan itu,
‘Lagi senang, atau lagi pengen gigit orang?’
:-)

Ada saatnya sangat sulit bagi wanita bahkan untuk tersenyum.
Satu dua kata yang kurang pas bisa jadi sebuah kesalahan fatal, membuat air mata berderai-derai.

Bukan kenapa, tapi memang begitu adanya.

~~~

Mengertilah..

~~~

For the stain= STAY AWAY! (Please..)

Tags:

aku: alooo! diaaaa ^^
dia: ih, kenapa..? seneng banget kayaknya -. -lll

#

aku: nih, minum sirop..
dia: air putih aja, ku. yang dingin yah. gak suka sirup.
aku: … (jujur banget ni anak)

#

aku: gimanaa siiih! udah tau mau pergi jauh. masa’ gak bawa minum?!
dia: ngapain. berat.
aku: ntar, kalo di jalan haus gimana!!?
dia: ya tinggal beli. pelit banget sih. bagi-bagi rejeki ngapa ama tukang jualan!

aku: ya udah.. bawa nih kue.
dia: gak mau. kayak ibu-ibu.
aku: … (gosh, i’ve prepared all these cakes. dan dia tidak menyentuhnya sama sekali ;'()

aku: (keras kepala, nggak pengertian T-T)
dia: (dasar, cewek emang sulit dimengerti, cerewet)

hummmph!
mungkin terlalu banyak yang berbeda…

Ya sudahlah!

selama ini ku mencari-cari…
*haiaah! bukan yang itu koook!*

jaman-jamannya sd dulu aku suka dengerin lagunya bu neno warisman + kelompok nyanyinya, aulade gemintang.
seneng ama lagunya, lagu reliji buat anak-anak.
ampe sekarang masih hapal liriknya.

Alloh makes the rain fall
from clouds up in the sky
the rain falls to the ground
and wet the earth that dry

atau nggak yang tentang sholat

ayo kawan-kawanku sayang, mari kita sembahyang (2x)
satu hari lima kali, sujud pada illahi robbi (2x)

atau yang tentang masjid

from where i hear the calling adzan
from where the holly qur’an
from where people praise the only one
Alloh, Alloh, the mighty one
masjid, masjid, here i come
peace in my soul that’s what i found
i feel your love and kindness without bond
glory to Alloh the mighty one

dari masjid ku dengar adzan
dari masjid ku dengar qur’an
dari masjid ku dengar puji
pada Alloh ilahi robbi
masjid, masjid, aku datang
damai tentram di kalbu
di dalam mu kurasakan
belai kasih ilahi

dulu aku punya kasetnya.
tapi sekarang kemana tauk..
kangen.
susah pula nyarinya!
berharap ke bukfer besok nemu yah😀
(nemu, kek apaan aja gitu..)

aku lebih suka denger lagu anak-anak
(yang bermutu yah tentunya),
makanya kalo ponakan-ponakanku nonton vcd/dvd, aku ikutan khusyu’ nonton..
film macam barney, atau tweenies gicu, biasanya lagunya bagus.
(asal jangan didubbing aja)
nyanyikanlah, dan hatimu ikut senang..

you can have an adventure in a faraway land
you can learn about a tuba in a marching band
you can travel to the sky
or tou the deep blue sea
when you learn to borrow books from the library

but please, dont be loud… (sssh! telunjuk kanan berada di depan bibir)
so that everyone here can read
you will be proud
when you learn to borrow books from the library

barney – library

ada lagi lagu anak-anak islami yang lain…

assalamu’alaikum, mama
wa’alaikumsalam, sayang
aku tlah pulang dari sekolah, bersama teman-temanku
belajar apa engkau di sana? ceritakan pada mama
belajar mengaji membaca kitab suci
hatiku senang sekali

yang di atas ini juga lagu yang kuingat, dulu punya kasetnya, tapi hilang juga, pokoknya sealbum ama lagu yang kek gini:

siapakah tuhanmu?
apa agamamu?
siapakah nabimu?
apa kitabmu?
tuhanku adalah Alloh
agamaku islam
nabiku nabi Muhammad
al-qur’an kitabku
ya ya ya Alloh tuhanku..
ya ya ya islam agamaku..

terakhir aku suka sherina yang album my life,

di bukit yang sunyi jauh dari keramaian
terdengar dengung lebah memecah kesunyian
terbang kesana kemari menukik berputar-putar
hingga menemukan sebuah pohon yang besar

sang lebah segra menyingsingkan lengan bajunya
tuk membangun sebuah rumah tinggal untuknya
dan berdoalah sebelum ia akan memulainya
kiranya diberikan kemudahan baginya

(kata sang lebah..)

tlah ku kumpulkan ranting kering serta dedaunan
kulumatkan semua bahan tuk jadi adonan
hanya dengan ketekunan semua akan kuatasi
rumah susun segi enam cocok kutinggali

(rumahnya dah selesai dibuat)

ku buat dan ku rawat ruang pelepas penat
tlah tercipta pula dapur yang sangat memikat
ke siapkan madu super asli yang kaya manfaat
tuk tamu istimewa ku yang akan lewat..
“ha?! beruang madu??!”
kisah sang lebah – sherina

maka ketika hatimu sedang mendung,
mungkin kau hanya perlu bersenandung…

smoga esok hari
kulalui dengan hati yang seterang bintang-bintang
indah bertaburan
tanpa kecewa, amarah, prasangka

o, dan semoga slalu
ku jalani perintahmu, tuhan
bimbinglah diriku
penuh kasih, yang maha pengasih
do’akan ku, selalu…
taken from the album my life by sherina

la la la…
mari bersama-sama pakai kacamata pelangi…
(gak mao, ntar jadi aneh kayak petta!)

haha..

Ya Allah…
Jagalah saudari-saudariku,.
Kuatkan pancang kakinya di jalan-Mu,.
Kuatkan jasadnya dengan rahmat-Mu,.
Kuatkan ruhnya dengan ruh dari-Mu,.
Eratkanlah tali ukhuwwah kami dengan cinta-Mu dalam hati-hati kami
Buatlah ia tersenyum hingga kami dkumpulkan kembali di surga-Mu kelak..

Amin..

Ana uhibbukuna fillah, ukh!

/memang pantas sekali untukku.
tampaknya aku tidak dapat terus bertahan.
aku harus maju!
sebentar, sebentar, masih terasa shock…/

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.